Wednesday, November 17, 2010

Donasi #2 - Donation #2

Ini adalah beberapa donasi yang kami terima sejak hari Minggu, 14 Nov 2010.
Here are some donations we receive since Sunday, Nov 14, 2010

 
Beberapa pak buku tulis, buku gambar A3, penghapus, penggaris 30 dan 15 cm...

Few packs of writing books, A3 drawing books, erasers, 30cm and 15cm rulers...

Kami sempat menerima donasi yang sudah berbentuk bingkisan. Setelah rembug dengan teman-teman mengenai apa yang harus dilakukan dengan donasi semacam ini, akhirnya bingkisan dibongkar, untuk nantinya dipilah2 lagi (ditambah/dikurangi) agar kami dapat mengepak bingkisan dengan jumlah yang lebih banyak. 

We received donations in goody bags. After the team talked about what to do with such donation, we decided to unpack the goody bags n sorted em again so then hopefully we can pack MORE goody bags with other donations we get.

4pak soft pastel Reeves dan set gambar panduan dongeng (kiri bawah) itu kami dapatkan dari acara serupa di JEC minggu lalu. Kami juga buat stiker reward dengan gambar jempol 'hebat' u dibagikan setelah teman-teman kecil kita selesai berkarya :)

We got four packs of Reeves soft pastel and story-telling drawing set from a similar event at JEC last week. We also made reward stickers with a 'hebat' (great) thumb image for the kids after they finish their artworks :)



Ada juga krayon dan pensil warna dengan beragam merek. 
There are also crayons and coloring pencils from various brands.

Ini adalah semua donasi yang sudah kami dapatkan selama seminggu.  Terimakasih untuk semua donatur atas kepercayaannya kepada kami, dan kami juga akan berusaha untuk mempertanggungjawabkannya sebaik mungkin! Matur suwun sanget :)

Here are the donations we get during this week. Thank you for everyone who donates, for trusting us, and we will put our maximum effort to take responsibility for the donations. Matur suwun sanget :)

No comments:

Post a Comment